6 Cara Membuktikan Cinta Pada Wanita

By | Category: Hubungan

Ilustrasi membuktikan cinta pada wanita

Saat Anda memiliki pasangan atau kekasih hati, ada kalanya untuk menunjukkan keseriusan pada pasangan Anda. Terlebih jika Anda adalah pria. Pasalnya, wanita akan lebih banyak membutuhkan bukti keseriusan Anda. Sehingga dia merasa yakin dan mantap menjadi pasangan Anda.

Tentunya bukan hal yang mudah bagi sebagian pria untuk menunjukkan tingkah atau perbuatan yang menunjukkan bukti cinta. Terlebih untuk Anda pria cool atau pria yang terlalu lama sendiri, maka hal seperti ini akan membuat kikuk.

Namun tidak perlu resah dan gelisah. Berikut ini beberapa cara sederhana untuk membuktikan cinta pada wanita. Cara-cara tersebut dapat berefek besar pada pasangan Anda, dan membuatnya semakin yakin untuk memilih Anda.

1. Memberi kabar

Hal yang paling sederhana untuk membuktikan cinta pada wanita adalah dengan memberi mereka kabar tentang Anda. Meskipun tidak sering, paling tidak sekali-kali beritahukan pada mereka di mana Anda sedang berada. Atau apa aktivitas yang Anda lakukan seharian tanpa mereka perlu bertanya.

Melakukan hal tersebut dapat menunjukkan keseriusan Anda akan hubungan yang sedang kalian jalin. Selain itu hal tersebut juga menambah poin lebih tentang tanggung jawab Anda. Serta etiket Anda untuk selalu memprioritaskan wanita atau pasangan.

2. Perhatian

Banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan perhatian pada wanita pujaan hati. Perhatian dari orang yang disayang dapat membuat wanita bahagia meskipun perhatian itu tergolong perbuatan yang sangat sederhana. Perhatian yang tepat dilakukan adalah hal yang tidak terlalu terus menerus dan tidak lebay. Serius tapi santai, tidak perlu dibuat-buat.

Salah satunya adalah jika sedang berjalan bersama, Anda dapat memilih berjalan di sebelah kanan wanita. Hal ini akan membuat mereka merasa aman dan terlindungi karena Anda melindungi mereka dari lalu lalang kendaraan. Begitu pula ketika menyebrang, Anda dapat memilih sisi di mana kendaraan melaju ke arah Anda berdua.

Selain itu, perhatian lain dapat dilakukan dengan sekali-kali mengingatkan pasangan wanita Anda untuk tidak pulang sendirian saat larut malam. Bisa juga ketika mereka sedang mengurus pekerjaan di kantor atau pergi hangout bersama teman. Tidak perlu terlalu menggurui, hanya ingatkan dengan wajar dan santai. Hal ini akan membuat wanita menyadari bentuk kepedulian Anda meskipun terkadang menganggap Anda sedikit cerewet.

3. Meminta maaf ketika sedang berselisih

Seorang pria yang memang cinta pada kekasih, maka ketika pasangan tersebut sedang bertengkar, maka pria akan meminta maaf. Tidak peduli sebenarnya siapa yang salah, tidak perlu menganalisis siapa yang salah dan siapa yang benar. Maka pria akan meminta maaf terlebih dahulu dengan ikhlas untuk mengakhiri perselisihan yang sedang terjadi.

Untuk wanita yang cenderung cerewet dan cepat emosi, hal yang dilakukan pria tersebut dapat seketika meluruhkan segala emosi dan amarah. Mantap, ‘kan?

4. Memasang foto si dia sebagai foto profil

Salah satu cara klasik untuk membuktikan cinta pada wanita adalah dengan memasang foto si dia di akun sosial media Anda. Hal ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Anda dan keinginan Anda untuk menunjukkannya pada dunia. Keinginan itu ada kalanya disertai dengan kebanggaan Anda pada kekasih hati. Plus, keinginan Anda untuk menjalin hubungan yang lebih serius ke depannya.

Kemungkinan perbuatan Anda ini akan membuat mereka malu. Tapi tidak perlu khawatir. Soalnya akan terselip rasa bangga dan bahagia juga pada wanita karena pengakuan Anda terhadap mereka.

5. Mengenalkan kepada sahabat dan keluarga

Cara lain untuk membuktikan cinta pada wanita adalah dengan mengenalkan mereka ke inner circle atau lingkungan Anda. Anda dapat mengenalkan mereka ke para sahabat terdekat serta keluarga kecil maupun keluarga besar Anda.

Ajak kekasih wanita Anda untuk sekedar hangout bersama teman atau dapat juga diajak untuk menghadiri ke pernikahan sahabat. Selain untuk kode ke jenjang yang lebih serius, Anda juga dapat mengenalkan dia ke teman-teman Anda. Atau Anda juga dapat membawa mereka ke acara arisan keluarga besar untuk mengenalkan kekasih secara santai dan tidak terlalu resmi.

Jika Anda sudah mengenalkan kekasih ke lingkungan Anda, ini membuktikan bahwa Anda memang serius dengan mereka. Sehingga sang wanita akan juga yakin dan mantap dengan Anda.

6. Menemui keluarga wanita

Hal terakhir untuk membuktikan cinta Anda pada pujaan hati tentu saja adalah menemui keluarga mereka. Hal ini tidak hanya efektif untuk mendapatkan hati wanita, tapi juga sangat efektif untuk mendapatkan hati keluarga pasangan Anda.

Menemui keluarga kekasih memang membutuhkan persiapan yang tidak singkat, terlebih untuk urusan mental dan keyakinan. Rencanakan dengan matang dan bicarakan juga dengan kekasih Anda, bila perlu. Jika dapat melalui fase ini dengan baik, maka akan semakin lancar perjalanan Anda untuk berhungungan dengan pasangan.

Demikianlah 6 cara membuktikan cinta pada wanita yang Anda kasihi. Semua cara tersebut merupakan cara yang paling ampuh karena banyak pria telah melakukannya.

Tidak perlu melakukan hal yang berlebihan. Cukup lakukan hal sederhana secara sungguh-sungguh yang diiringi dengan ketulusan hati. Maka cinta Anda niscaya akan tersampaikan pada kekasih pujaan hati. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Artikel Terkait: