7 Cara Menaklukkan Hati Pria Cuek dan Pendiam

By | Category: Hubungan
Ilustrasi menaklukkan hati pria cuek

Apakah Anda pernah bertemu dengan pria yang super cuek dan pendiam? Pembawaannya yang misterius, tidak banyak bicara, dan tampangnya yang oke mungkin membuat Anda penasaran dan tertarik.

Tentu saja, untuk mendapatkan hati pria yang cuek dan pendiam, Anda butuh waktu dan kesabaran. Pasalnya, bisa jadi Anda sudah berusaha respek dan perhatian, tapi kenyataannya dia malah flat atau datar saja. Jadi sebel, bukan?

Tapi Anda tidak perlu sedih, karena meski bagaimanapun juga mereka itu tetap manusia biasa dan pasti ada cara lain untuk menaklukkan hatinya. Berikut ini beberapa cara menaklukkan hati pria cuek yang bisa Anda coba.

1. Kenali Kepribadiannya

Hal pertama untuk menaklukkan hati pria cuek saat Anda mendekatinya adalah dengan mengenal sifat dasarnya terlebih dahulu. Bisa jadi karena pria tersebut sangat pendiam maka Anda akan merasa kesulitan untuk mendekatinya. Atau bahkan ketika membangun sebuah komunikasi yang baik dengannya.

Namun, jangan sampai hanya karena sifat pendiamnya tersebut lantas akan membuat Anda tidak percaya diri atau malah mengurungkan niat Anda untuk menjalin hubungan dengannya. Karena sebenarnya sifat pendiam yang ia miliki bisa saja menjadi sebuah ujian mental untuk Anda.

Apapun sifat yang dimiliki pria idaman Anda tersebut, Anda harus tetap memiliki kepercayaan diri Agar bisa memahaminya jauh lebih baik lagi. Dengan begitu, nantinya cepat atau lambat Anda bisa membuat dirinya menjadi lebih akrab ketika berkomunikasi dengan Anda.

2. Inisiatif mengajak bicara duluan

Nah, biasanya kebanyakan cewek banyak yang gengsi jika mau mulai duluan. Mungkin kelihatannya mengajak bicara adalah hal yang terlihat sepele namun kenyataannya bisa begitu sulit.

Ingat, pria cuek dan pendiam itu nyaris tidak akan menyapa Anda duluan jika tidak disapa. Mereka juga tidak akan melihat Anda duluan jika tidak dilihat. Dan nyaris tidak mencinta jika tidak dicintai. Semua itu hampir bertepuk sebelah tangan.

Oleh karena itu, apapun reaksinya, cobalah untuk mengajak dia bicara dan lupakan gengsi Anda sejenak. Topik pembicaraannya jangan yang berat-berat, namun yang ringan saja. Misalnya, kalau dia teman sekampus Anda, ajak dia ngobrol tentang suasana kampus.

Baca juga: 5 Cara Berwibawa di Depan Wanita

3. Ketahui Kebiasaannya agar Anda lebih akrab

Cara berikutnya adalah coba ketahui segala kebiasaan-kebiasaan yang dia miliki. Mengapa? Karena banyak pria cuek dan pendiam yang bukan tidak merasa tertarik dengan lawan jenisnya, namun hanya saja mereka belum ada waktu saja untuk mengurusi masalah asmaranya.

Pria seperti inilah yang bisa dibilang mereka lebih senang jika hidup dalam dunianya sendiri. Sehingga yang terpenting adalah Anda harus lebih bijak lagi dalam mencari peluang untuk bisa mendapatkan kesempatan waktu agar bisa mendekatinya.

4. Jangan ajak ketempat yang terlalu ramai

Pada umumnya seorang pria yang cuek dan pendiam akan merasa tidak nyaman ketika berada di tempat keramaian. Dia akan lebih nyaman jika berada di sebuah tempat yang tenang.

Untuk itu, agar anda bisa menaklukan hatinya lebih baik Anda bisa mengajaknya ke sebuah tempat yang tenang. Misalnya saja, Anda mungkin bisa mengajaknya pergi ke sebuah pantai yang sedikit pengunjungnya atau jalan bersama di sebuah toko buku.

Keadaan seperti ini tentunya akan membuat dia merasa lebih nyaman ketika jalan bersama Anda. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan jika lambat laun pria cuek dan pendiam itu akan menaruh hati kepada Anda.

5. Jangan terlalu agresif

Menaklukkan hati pria yang disukai memang tujuan utama Anda, namun ini bukan berarti jika sikap yang Anda tunjukkan pun juga harus begitu agresif. Nanti justru malah dia menjadi risih dengan kehadiran Anda.

Pasalnya, pria yang berkarakter cuek dan pendiam itu biasanya akan merasa risih jika ada wanita yang terus menerus melalukan pendekatan dan selalu ingin tahu hal apa saja tentang dirinya. Jadi, Anda harus lebih pintar lagi dalam mencari peluang sehingga mereka tidak sadar jika Anda sedang mendekatinya.

Misalnya, cobalah untuk lewat jalur belakang saja, seolah dia tidak sadar akan kehadiran Anda secara diam-diam. Dan ketika waktunya sudah tepat, dia akan mengetahui kedatangan Anda dan menyambut kehadiran Anda dengan terbuka.

6. Hargai saat ia berbicara

Saat Anda sudah mulai berhasil menjalin komunikasi yang akrab dan baik dengannya, maka pada saat itu juga sebenarnya Anda sudah mulai memiliki sebuah pencapaian untuk menaklukkan hati pria.

Jika Anda sudah mulai akrab maka sifat pendiam yang dia milikipun lambat laun akan menghilang dengan sendirinya. Saat dia sudah tidak merasa canggung lagi untuk berbicara dengan Anda, maka pada saat itu juga Anda harus siap menjadi pendengar baiknya.

Apapun yang dia katakan sebisa mungkin Anda harus tetap menghargainya. Kalau tidak sependapat, mungkin sebaiknya Anda tidak mendebatnya. Kalaupun mau mendebatnya, lakukan dengan halus agar dia tidak tersinggung. Dengan begitu dia akan menganggap Anda pandai untuk menghargai orang lain.

7. Bersabarlah, jangan buru-buru ingin menjadikannya pacar

Salah satu hal yang paling penting dalam menaklukan hati seorang pria cuek adalah sikap sabar. Anda juga jangan terburu-buru untuk menjadikannya seorang kekasih meskipun Anda sudah akrab dengannya.

Dia mungkin sudah sudah tidak canggung lagi dengan Anda dan kalian sering jalan bareng, tapi Anda harus ingat pria seperti ini butuh waktu yang lama untuk menjalani masa pendekatan. Biarkan semengalir mungkin hingga dia sendiri yang mengungkapkan perasaannya kepada Anda.

Demikianlah 7 cara menaklukkan hati pria cuek dan pendiam. Dalam mendekati seorang pria yang cuek dan pendiam memang membutuhkan trik khusus yang mungkin bisa dibilang susah-susah gampang.

Di awal pendekatan biasanya Anda akan merasakan betapa sulitnya untuk mendekati dia. Tetapi sekali Anda mendapatkan ruang yang spesial biasanya hubungan tersebut akan berjalan lebih lama. Selamat berusaha Ladies!

Artikel Terkait: