Category Archives: Hubungan

5 Cara Mengakhiri Hubungan Tanpa Status

Menjalani suatu hubungan memang menyenangkan, apabila hubungan yang dijalaninya memang jelas dan sehat. Namun, bagaimana dengan hubungan yang tidak mempunyai status? Hubungan yang seperti itu ada karena antara kedua belah pihak tidak memiliki komitmen. Lalu, apakah Anda berhak cemburu? Apakah Anda berhak melarang-larang dia? Tentu tidak. Maka dari itu yang namanya hubungan tanpa status lebih… Read More »

8 Cara Agar Disayang Calon Mertua

Ada kalanya memiliki hubungan percintaan dengan kekasih tidak hanya interaksi antara dua orang saja, tapi juga menjalin hubungan baik dengan keluarga pasangan. Terlebih lagi di negara kita, seseorang yang hendak menikah akan lebih baik untuk saling mengenal lebih jauh kerabat calon suami atau  istri, terlebih calon mertua. Mengenal keluarga pasangan lebih dekat secara tidak langsung… Read More »

9 Cara Ampuh Menaklukan Wanita Matre

Kelebihan materi terkadang memang dapat memberikan kebahagiaan. Dan siapa yang menolak untuk kenyamanan seperti ini? Mungkin prinsip inilah yang dipegang teguh oleh sejumlah wanita. Tak jarang hal tersebut akhirnya membuat mereka menjadi matre. Alasannya simpel yaitu karena para wanita tersebut tidak menginginkan hidupnya berada di kondisi yang serba terbatas. Sebaliknya, nereka ingin kehidupan yang dijalani… Read More »

6 Alasan Wanita Bosan dengan Pacarnya

Hubungan antara dua insan yang sedang dimabuk asmara tidak selamanya berjalan mulus. Adapun api asmara yang bergelora juga kadang membara dan tak dapat dihindari ada saatnya mulai meredup. Bosan dengan pasangan adalah salah satu faktor yang membuat gelora cinta mulai menurun. Pria memang memiliki potensi yang lebih tinggi untuk bosan dengan pasangannya. Namun wanita juga… Read More »

7 Cara Mendekati Calon Mertua yang Tidak Setuju

Restu orang tua adalah bagian yang tidak pernah terpisahkan dari suatu pernikahan. Demikian juga dengan restu calon mertua. Namun bagaimana jika calon mertua Anda tidak menyetujui hubungan Anda dengan anaknya? Apa yang harus Anda lakukan? Santai, Anda tidak harus melakukan kawin lari bahkan sampai bunuh diri. Jika calon mertua tidak menyetujui hubungan Anda, luluhkan saja… Read More »